Cara Pemesanan Maxim Antiperspirant | Maxim Roll On Deodorant Antiperspirant Cara Pemesanan Maxim Antiperspirant

Cara Pemesanan Maxim Antiperspirant


Pemesanan barang atau produk di jual-maxim.blogspot.com  bisa melalui berbagai media salah satunya melalui email, chat YM dengan admin kami. Cara memesan atau melakukan order via sms singkat metode alternatif jual-maxim.blogspot.com sangatlah mudah dengan  sms ke nomor di bawah ini :



  • 0856-5565-7853 atau 
  • 0811-225-006
Dengan mengirim sms anda bisa menanyakan tentang keringat berlebih yang anda derita dan cara pemakaian maxim atau penggunakan maxim dengan kapasitas keringat berlebih yang berbeda.

Format sms untuk memesan bisa dengan menyebutkan nama_alamat_dan yang ingin disampaikan atau yang ditanyakan, format untuk nama dan alamat hanya pertama kali sewaktu sms.
Tanyakan harga produk secara rinci dan tentang pengiriman barang sampai anda benar-benar mengerti. Dan setelah itu anda bisa melakukan tranfer ke rekening Bank, Saat ini kami melayani bank BCA-MANDIRI-BRI sebagai sarana bertransaksi, Detailnya adalah sebagai berikut ini :

Bank BCA 
No Rekening : 8320071128
Nama Pemilik Rek : Masrur Hadi


Bank Mandiri

No Rekening : 131-00-10825174

Nama Pemilik  Rekening : Masrur Hadi


Bank BRI

No Rekening : 068401-001986-538

a/n Pemilik Rekening : Masrur Hadi

Pin BBM -
Admin 1 - DD222E53
Admin 2 - 74E82BCA

Transaksi dilakukan dengan pembeli melakukan tranfer ke rekening kami tercantum di atas, setelah melakukan tranfer dengan nominal yang telah disepakati maka. Selanjutnya prose pengiriman barang, barang dikirim melalui JNE. Mengenai resi bukti pengiriman barang akan dikirim setelah barang dikirim dan dapat no resi JNE.

0 komentar "Cara Pemesanan Maxim Antiperspirant", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar