Hiperhidrosis Atau Keringat Berlebihan | Maxim Roll On Deodorant Antiperspirant Hiperhidrosis Atau Keringat Berlebihan

Hiperhidrosis Atau Keringat Berlebihan


Keringat berlebih juga dikenal dengan nama lain hiperhidrosis. Dan apabila itu terjadi pada seseorang maka akan menjadi masalah yang membuat tidak nyaman dan mengakibatkan datangnya bakteri.


Mungkin hal seperti itu dianggap sebagai faktor keturunan. Ada juga yang menyebutkan bahwa keringat berlebih disebabkan karena ketidakseimbangan hormon, semangat yang berlebihan, makanan pedas, olahraga, atau juga stres.


Namun yang jelas, keringat berlebih akan menyebabkan seseorang mengalami bau badan. Namun, Anda tak perlu khawatir. Bau badan berlebih dapat dihilangkan dengan beberapa cara.


Berikut ini cara mengatasi keringat berlebih yang anda derita, semoga dapat membantu anda keluar dari permasalahan tentang keringat berlebih :


1. Singkirkan racun dengan air


Rajinlah mengonsumsi air mineral. Banyak dari Anda yang mengetahui kalau air mineral sangat bermanfaat untuk tubuh. Selain berfungsi untuk membersihkan tubuh Anda, air mineral juga dapat mencegah bau ketiak.


2. Pakai pakaian yang tepat


Mengenakan pakaian yang berbahan katun membantu kulit Anda untuk bernapas dan Anda dapat menangani keringat yang berlebihan. Hindari mengenakan pakaian yang terbuat dari kain yang membuat kulit Anda panas dan iritasi, yang menyebabkan Anda berkeringat secara berlebihan.


3. Jeruk nipis


Jeruk nipis akan membantu Anda mengurangi keringat berlebih dan secara otomatis mencegah bau badan. Anda dapat menggosokkan satu setengah jeruk nipis ke ketiak Anda.


Namun, jika Anda menderita ruam (gatal), hindari untuk menggunakan jeruk nipis


4. Pakailah deodorant

Deodorant dapat membantu mengurangi bau badan Anda. Karena, deodoran bekerja dengan cara menyumbat pori-pori, yang mampu menghentikan keringat. Meski pun membantu menyingkirkan keringat, bahan kimia di dalamnya dapat menyebabkan efek samping seperti iritasi dan kulit berubah warna.


5. Makan makanan sehat dan turunkan berat badan

Mulailah untuk mengonsumsi makanan sehat, dan mulailah untuk berpikir menurunkan berat badan. Karena, kelebihan berat badan menyebabkan keringat berlebih.


Jika berat badan Anda sudah normal, Anda perlu mengonsumsi banyak serat untuk diet Anda dan menghindari konsumsi rempah-rempat. Ini akan membantu Anda untuk membuang semua racun dari tubuh Anda.


6. Kunjungi dokter Anda

Jika semua dirasa tak mempan, cobalah untuk mengunjungi dokter dan melakukan sebuah tes, yang dilakukan untuk membantu Anda menemukan penyebab yang tepat untuk keringat berlebih.

Silahkan SMS atau WA ke
0811-22-5006
0856-5565-7853

0 komentar "Hiperhidrosis Atau Keringat Berlebihan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar